waw keren,,,makin hari makin bertambah = Drumer Titi Rajo Bintang Tambah Kekuatan Jubir Tim Ahok-Djarot

Bagikan ke Twitter
Liputan6.com, Jakarta - Jajaran artis yang menjadi juru bicara Tim Pemenangan Ahok-Djarot bertambah. Setelah Sophia Latjuba, kini drumer Titi Rajo Bintang juga masuk dalam jajaran jubir Ahok-Djarot.

Kehadiran Titi pada tim Ahok-Djarot pertama kali terlihat pada rapat pengumuman penetapan calon Gubernur DKI Jakarta oleh KPU. Meski tak ada Ahok-Djarot, Titi tampak hadir dalam acara yang digelar di Balai Sudirman itu.


Hasil gambar untuk gambar Titi Rajo Bintang

Ketua Tim Pemenangan Ahok-Djarot, Prasetio Edi Marsudi mengatakan, Titi datang sendiri ke tim. Melihat kinerja baik dari Ahok-Djarot, akhirnya Titi bersedia menjadi jubir.

"Dia datang sendiri ke tim pemenangan karena dia melihat kinerja pak Ahok, dia tertarik datang ngobrol akhirnya dia mau jadi jubir," jelas Prasetio di Kantor DPP PDI-P, Jakarta, Senin 24 Oktober 2016.

Mantan istri Wong Aksan itu menambah panjang daftar jubir tim Ahok-Djarot. Meski begitu, Titi tidak perlu masuk dalam struktur tim pemenangan.

"Bisa aja enggak masuk dalam struktur, tapi kalau dia mau ngomong silakan," imbuh dia.

Sebenarnya, kata Prasetio, banyak artis lain yang juga ikut mendukung Ahok-Djarot. Hanya saja, dia tidak begitu mengenal artis-artis itu.

"Banyak yang mau, tapi saya enggak kenal. Saya kan apa," Prasetio memungkasi.

Subscribe to receive free email updates: