Masih Baru dilantik, Plt Gubernur DKI sudah Berani Sindir Ahok

Bagikan ke Twitter
OkTerus.com – Ketika Pelaksana Tugas(Plt) Gubernur DKI Jakarta, Soni Sumarsono ditanya soal gaya kepemimpinan seperti apa yang akan dipilihnya saat memimpin Ibu Kota nanti. Dia mengatakan akan mengikuti semua yang baik dari Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atauAhok.
Soni Sumarsono
“Kecuali marah-marahnya Pak Ahok, semua yang baik akan saya ikuti”

Seperti itulah jawaban Soni Sumarsono setelah dilantik sebagai Plt Gubernur DKI di kantor Kemendagri, Jakarta, Rabu (26/10).

Sumarsono mengungkapkan bahwa dirinya sebagai orang yang terbuka, dan dia memiliki keinginan agar pemerintahan yang bersih di setiap daerah dan menerapkan transparansi.

Saya juga punya gaya sendiri. Tapi mudah-mudahan gaya ini cocok di Jakarta,” ucapnya dikutip OkTerus.com dari laman Tribunnews.

Selain menjadi Plt kepala daerah, Sumarsono juga mengatakan bahwa beberapa waktu lalu dirinya sempat menjadi Plt Gubernur di Sulawesi Utara.

Dia juga mengaku telah siap untuk hadir lebih awal dibandingkepala daerah yang lain, proses pemerintahan yang terbuka untuk 24 jam juga turut dijanjikannya.

“Seluruh proses manajemen pemerintahan dilakukan terbuka kapan saja 24 jam juga bisa. Karena itu adalah hal yang baik,” ucap Sumarsono.

Subscribe to receive free email updates: