Camat Medan Kota Sudah Sering Tertibkan Pedagang Paket Internet

Bagikan ke Twitter
Analisadaily (Medan) - Camat Medan Kota, Sahrul Effendi menjelaskan, pedagang paket internet yang berada di kawasan Kampus UISU, Jalan Sisingamangaraja, Medan, sudah sangat sering ditertibkan.
Camat Medan Kota Sudah Sering Tertibkan Pedagang Paket Internet
"Sudah sering kali kami menertibkannya. Namun para pedagang itu tetap juga berjualan," kata Sahrul kepada Analisadaily.com, Rabu (26/10).

Menurutnya, Musyawarah Pimpinan Kecamatan (Muspika) dan pihak kepolisian dari Polsek Medan Kota sudah sering menertibkan pedagang-pedagang tersebut.

"Padahal pedagang paket internet yang menjual dengan mobil sudah pernah kami amankan dengan membawa mobil jualan mereka ke Kantor Camat. Bahkan kami juga menilang mobil-mobil itu," tuturnya.

Sahrul mengakui jika para penjual paket internet menggunakan mobil itu merupakan penyebab kemacetan yang terjadi di kawasan Kampus UISU.

"Saya tau itu penyebab kemacetan. Karena mereka mulai berjualan sore hari, padahal banyak orang pulang kerja. Kami juga pernah menunggu mereka sebelum jualan dan mereka tidak jualan. Waktu kami pulang, baru mereka jualan," paparnya.

Sahrul berharap kepada masyarakat di sekitar Kampus UISU agar saling bekerja sama dalam menertibkan pedagang paket internet di kawasan tersebut.

"Karena pedagang paket yang berjualan itu bukan masyarakat sekitar Kampus UISU, namun orang luar yang berjualan disitu. Saya mengharapkan masyarakat sekitar sama-sama menertibkan pedagang itu," pinta Sahrul.

(jw/eal)

Subscribe to receive free email updates: