Mau tau keindahan Taman Teladan ..???

Bagikan ke Twitter
TRIBUN-MEDAN.com,  Pepohonan Tua Nan Rindang Jadi Ikon Taman Teladan.
Taman teladan Medan yang berada di Jalan Stadion Teladan memang tidak selengkap Lapangan Benteng dan Lapangan Merdeka, kalau dilihat untuk fasilitas olahraganya.

Taman Teladan dan Semua Keindahannya

Namun, setiap sore taman teladan selalu ramai pengunjung yang ingin bersantai di bawah pohon rindang yang berada di sekeliling taman.

Pantauan www.tribun-medan.com, selain duduk bersantai ada juga yang berlari mengelilingi taman kemudian istirahat sambil menikmati segarnya buah kelapa yang bisa didapat dari para pedagang yang standby di sisi-sisi taman teladan.

Rutinitas itu kian terjadi setiap hari. Sehingga, walaupun tidak ada fasilitas olahraga, taman teladan ini acapkali menjadi pilihan warga Kota Medan yang hendak menghilangkan penat dan bersantai di bawah pohon besar nan rindang.

Selain pedagang minuman air kelapa, di taman teladan ini banyak juga terdapat jajanan makanan ringan seperti burger, jagung bakar hingga kacang-kacangan yang menjadi pilihan cemilan favorit pengunjung yang memanfaatkan taman teladan sebagai lokasi rekreasi santai di taman hijau.

"Taman teladan memiliki keunggulan pada pohon-pohon tua yang rindang dan besar. Usianya sudah ratusan tahun, jadi banyak tempat duduk disediakan di bawah pohon rindang tersebut,"kata satu pengunjung yang diketahui bernama Rasti.

Warga Jalan Halat ini mengatakan seminggu tiga kali dirinya selalu ke sini (Taman teladan) untuk joging. "Saya memilih tempat ini karena pohonnya besar dan rindang,"katanya.

Subscribe to receive free email updates: