Jessica Cemburu Kemesraan Mirna dan Suaminya

Bagikan ke Twitter
TRIBUN-MEDAN.com, JAKARTA – Terdakwa Jessica Kumala Wongso ternyata iri dengan kemesraan Wayan Mirna Salihin dengan suaminya Arief Soemarko.
Jessica Cemburu Kemesraan Mirna dan Suaminya
Hal ini terungkap saat Jessica meninggalkan Australia karena banyaknya masalah yang menimpanya.

Setelah tiba di Indonesia, Jessica sempat bertemu dengan Mirna dan Arief disebuah restoran di Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Dalam pertemuan hingga larut malam itu, Mirna dan Arief akhirnya mengantar Jessica pulang.

"Dari pertemuan itu, terdakwa melihat korban (Mirna) dan suaminya begitu mesra,"kata Hakim anggota Partahi Tulus Hutapea.

Selain itu, Partahi mengatakan kembalinya Jessica ke Indonesia karena sedang ada masalah dengan kekasihnya yang merupakan pecandu narkoba bernama Patrick O'Connor.
Terdakwa pembunuhan Mirna Salihin, Jessica Kumala Wongso, menjalani sidang di PN Jakarta Pusat dengan agenda putusan sela, Selasa (28/6/2016). Dalam sidang tersebut, majelis hakim menolak eksepsi Jessica sebagai terdakwa secara seluruhnya. Dengan demikian, sidang akan tetap dilanjutkan dengan agenda selanjutnya keterangan saksi. TRIBUNNEWS/HERUDIN

"Saat itu, Jessica ke Indonesia bukanlah untuk berlibur, melainkan lari dari banyak masalah di Australia,"katanya saat membaca amar putusan di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Kamis (27/10/2016).

Berdasarkan keterangan saksi, Christie, terdakwa terlalu terobsesi dengan Patrick sehingga membuatnya iri dengan hubungan Mirna dan suaminya Arief.

Subscribe to receive free email updates: