Disebut Dibayar Ahok Jadi Jubir, Begini Jawaban Mematikan Titi Rajo Bintang…

Bagikan ke Twitter
Artis Titi Rajo Bintang kini menjadi juru bicara tim pemenangan calon gubernur-wakil gubernur, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat, pada Pilkada DKI Jakarta 2017. Titi mengaku banyak orang yang menyebutnya dibayar Ahok untuk menjadi juru bicara.
200522420160512-190217780x390
“Saya enggak mau disuap-suap ya, walaupun banyak orang yang bilang jangan-jangan dibayar sama Ahok. Yaelah kayak saya susah banget sih nyari duit,” ujar Titi, di posko tim pemenangan Ahok-Djarot, Jalan Borobudur Nomor 18, Jakarta Pusat, Senin (24/10/2016).

Sebagai juru bicara, Titi mengaku tidak dibayar oleh Ahok maupun tim pemenangannya. Titi bersedia menjadi juru bicara karena sudah lama mendukung dan mengidolakan Ahok.

“Maksudnya kalau yang bayar saya produk gitu ya, iklan, oke. Tapi kalau Pak Ahok yang bayar, saya agak malu sih ya. Saya nge-fanssama dia sebenarnya,” ungkap Titi.

Meski kini telah menjadi juru bicara tim pemenangan Ahok-Djarot, Titi menyebut tidak akan selalu menghadiri semua kegiatan kampanye pasangan petahana tersebut.\


“Saya mulai dari sini dulu aja. Kalau misalnya ada teman-teman yang mau nanya, Pak Ahok itu gimana, atau saya bisa menyampaikan langsung kepada masyarakat Pak Ahok itu gimana,” ucap Titi.

Menurut Titi, terkadang masyarakat hanya melihat Ahok dari sisi luar. Padahal, menurut Titi, Ahok adalah orang yang memiliki hati nurani, jujur, dan tidak suka berpura-pura.

“Saya senang karena kejujuran itu menyebabkan dia apa adanya dengan apa yang ada di kepalanya. Mungkin kadang-kadang itu tidak bisa terlalu diterima masyarakat, tapi modal itu saya percaya lebih pure,” tutur Titi.

sumber: kompas.com

Subscribe to receive free email updates: