waawwWWW =Ruhut Sitompul : “No 1 Di Buka , No 2 Di “COBLOS” , No 3 Di Tutup”

Bagikan ke Twitter
Dalam acara ILC malam tadi denga tema “DKI 1 : Tiga Kartu As Dibuka, Siapa Pemenang?”, dihadiri oleh 3 lembaga survei, para juru bicara dan Tim Sukses pasangan calon masing-masing.
14732321_1181657071892450_5866012893440102617_n
Dari kubu Ahok-Djarot diwakili oleh Ruhut Sitompul dan Eva Eva Kusuma Sundari.

Abang ..betul judul abang, tiga tiganya calon ini the best , why not the best kan gitu? Kita serahkan nanti kepada rakyat yang jelas kami sudah memberi bukti , yang lain masih janji itu pertama ujarnya


Saya banyak dikirim bang , tidak ada maksud karena sudah masuk di medsos , Saya kaget masuk ke twiter saya ” NO 1 DIBUKA , NO 2 DICBLOS , NO 3 DITUTUP” , bayangkan bang , ini rakyat cinta sekali sama aku bang karna aku juru bicara Ahok-Djarot ,,ya tuturnya dengan nada medan

Udah itu kaget aja aku bang , pemilihan bulat dua jangan lupa coblos no 2 ,ihh hebat rakyat Indonesia ini apalagi Jakarta sangat cerdas bang , Jadi aku ga usah banyak komentarlah , karna kalo kami dkritisi karna kami sudah bekerja , kalo yang lain apa yg mau kritisi bang,,

alu Ruhut bernyanyi … ” Tapi janji………….tinggal janji .. bulan madu hanya mimpi “... Sontak semua tepuk tangan dalam ruangan itu

Sudahlah jangan rakyat kita terlalu janji janjikan . ” jangan Kasi beruang madu ,ya ..beruang itu kalo di kasi madu dihidung nya dia menari nari , tapi saya tutup dengan lagu saja bang ,, karna sudah tengah malam …

Tim:Posnesia.com

Subscribe to receive free email updates: