Sambil Menangis, Ibu RT Ini Ucapkan Terima Kasih ke Ahok

Bagikan ke Twitter


Sambil Menangis, Ibu RT Ini Ucapkan Terima Kasih ke Ahok

Liputan6.com, Jakarta - Ketua RT 10 Pulo Jati, Palmerah, Jakarta Barat, Tuti menemui Ahok di Rumah Lembang, Jakarta Pusat. Ia datang bersama salah satu warganya bernama Agustina untuk berterima kasih pada Ahok atas cepatnya bantuan kursi roda didapat.
"Saya mau terima kasih banyak pada Pak Ahok. Saya sebagai Ketua RT saya ajukan kursi roda untuk Ibu (Agustina) ini, ini warga saya," kata Tuti sambil menangis di Rumah Lembang, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (7/12/2016).

"Tanggal 18 saya kasih proposal untuk kursi roda, tanggal 22 kita ke rumahnya, tanggal 24 kursi roda langsung dikasih," tambah Tuti.

Karena respons cepat Ahok, Tuti mengaku tidak terima bila calon gubernur DKI Jakarta nomor urut 2 itu di-bully.

"Saya enggak ikhlas kalau Ahok di-bully, dikata penista agama. Saya tahu Ahok enggak bermaksud seperti begitu," ujar Tuti.

Ahok pun berdoa agar warga yang menderita sakit dapat segera pulih. "Iya Bu sama-sama, semoga bisa sehat segera, bu," ucap Ahok.





Subscribe to receive free email updates: