Hulman Sitorus Menghadap Sang Pencipta, Istri: Baru Kali Ini Kau Buat Aku Menangis

Bagikan ke Twitter

Hulman Sitorus Menghadap Sang Pencipta, Istri: Baru Kali Ini Kau Buat Aku Menangis

TRIBUN-MEDAN.com, PEMATANGSIANTAR - Istri Hulman Sitorus, Rosmiati Pardosi saat hanya bisa menangis memandangi jenazah suaminya yang terbaring kaku di rumah duka, Jalan Mual Nauli, Kelurahan Siopat Suhu, Siantar Timur, Kamis (8/12/2016)
Hulman Sitorus Menghadap Sang Pencipta, Istri:  Baru Kali Ini Kau Buat Aku Menangis
Saat menangis Rosmiati mengeluarkan kata-kata yang membuat seisi rumah menangis tersedu-sedu. Perkataan tersebut adalah pengakuan bahwa dirinya selalu bahagia bersama Hulman Sitorus.

"Bapak, ngak pernah kau buat aku menangis. Tapi hari ini kau buat aku harus menangis seperti ini. Baru kali ini aku kau buat menangis. Sedihnya aku bapak. Bapak kenapa harus begini. Selama ini baik bapak samaku," tangisnya, yang membuat suasa tangis di rumah duka kian mengharu biru.

Rosmiati berkali-kali menyampaikan tidak kuasanya dia menahan kesedihan yang dialaminya atas meninggalnya suami tercintanya tersebut. 

"Kek manalah (Bagaimanalah) ini. Saya harus kek mana(bagaimana) ini. Bagunlah pak. Jangan tinggalkan kami," ujarnya.

"Ngak mau aku. Aku mau sama bapak mu ini. Aku mau sama bapak mu ini," ujar Rosmiati kepada anak keduanya yang senantiasa mendampingi Rosmiati.

Hulman Sitorus meninggal dunia di RS Vita Insani sekira pukul 03:00 setelah tidak sadarkan diri dirumahnya.

Rosmiati saat ditenangkan oleh kerabatnya pun meronta tatkala diminta beristirahat dan diminta tabah.

Subscribe to receive free email updates: