Musisi Ramaikan Konser Gue 2 di Senayan

Bagikan ke Twitter

Musisi Ramaikan Konser Gue 2 di Senayan






Grup musik Project Pop saat menghibur para pendukung Ahok - Djarot pada konser gue 2 di Jakarta, Sabtu (4/2). Sejumlah artis meramaikan konser gue 2 untuk mendukung pasangan calon nomer 2 Ahok - Djarot pada Pilkada DKI Jakarta. (Liputan6.com/Johan Tallo)








Penyanyi Once saat menghibur para pendukung Ahok - Djarot pada konser gue 2 di Jakarta, Sabtu (4/2). Sejumlah musisi papan atas Indonesia mendukung pasangan calon nomer 2 Ahok - Djarot pada Pilkada DKI Jakarta. (Liputan6.com/Johan Tallo)



Penyanyi Ello saat menghibur para pendukung Ahok - Djarot pada konser gue 2 di Jakarta, Sabtu (4/2). Sejumlah artis meramaikan konser gue 2 untuk mendukung pasangan calon nomer 2 Ahok - Djarot pada Pilkada DKI Jakarta. (Liputan6.com/Johan Tallo)


Penyanyi Iwa- K dan Gading Martin saat menghibur para pendukung Ahok - Djarot pada konser gue 2 di Jakarta, Sabtu (4/2). Sejumlah artis meramaikan konser gue 2 untuk mendukung pasangan calon nomer 2 Ahok - Djarot. (Liputan6.com/Johan Tallo)







Para pendukung Ahok - Djarot berjoget saat menghadiri konser gue 2 di Jakarta, Sabtu (4/2). Sejumlah musisi papan atas Indonesia mendukung pasangan calon nomer 2 Ahok - Djarot pada Pilkada DKI Jakarta. (Liputan6.com/Johan Tallo)






















































































Subscribe to receive free email updates: