Tiba di Pulau Pramuka, Ahok Disambut Kasidah Ibu-Ibu Pengajian Sambil teriak dua dua

Bagikan ke Twitter

Tiba di Pulau Pramuka, Ahok Disambut Kasidah Ibu-Ibu Pengajian Sambil teriak dua dua 


Liputan6.com, Jakarta - Calon Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahokberkampanye di Pulau Pramuka, Kabupaten Kepulauan Seribu. Setibanya di Dermaga Pulau Pramuka, Ahok langsung disambut oleh rombongan ibu-ibu majelis taklim dengan lantunan selawat dan kasidah.
"Selamat datang pak di kota teguh beriman," ujar para ibu tersebut, Senin (30/1/2017).

Saat Ahok turun tiba di dermaga, ibu-ibu semakin bersemangat dan kencang bernyanyi untuk Ahok. Wajah Ahok memerah, sesekali Ahok menganggukkan kepalanya. Selain bernyanyi dan berkasidah, warga juga berjoged sembari mengacungkan dua jari.

"Dua, dua, dua," teriak warga.

Sedangkan warga lain yang tidak memegang rebana tampak antusias menyambut Ahok. Mereka berebut bersalaman. Sebagian warga juga mengenakan baju kotak-kotak. "Sering-sering ke sini, Pak," ujar salah satu warga.

Pulau Pramuka adalah lokasi saat Ahok mengucapkan surat Al Maidah 51. Karena lontarannya tersebut, Ahok menjadi terdakawa kasus dugaan penodaan agama.

Pantauan Liputan6.com, warga Pulau Pramuka tampak tumpah ruah memenuhi dermaga ingin menyambut Ahok. Tak ada guratan kebencian di wajah mereka.

"Di sini senang semua (Ahok), tuh," ujar Dania, warga Pulau Pramuka.





Subscribe to receive free email updates: