Ini Alasan Marcello Tahitoe Mendukung Ahok - Djarot karna Ahok - Djarot Sudah Terbukti, Lihat Kalijodo

Bagikan ke Twitter
Ini Alasan Marcello Tahitoe Mendukung Ahok - Djarot karna Ahok - Djarot Sudah Terbukti, Lihat Kalijodo
Liputan6.com, Jakarta - Penyanyi Marcello Tahitoe menyampaikan dukungannya kepada pasangan cagub dan cawagub nomor urut 2 Basuki Tjahaja Purnama dan Djarot Saiful Hidayat atau Ahok - Djarot untuk memenangkan Pilkada DKI 2017. Dukungan ini disampaikan saat ia menghadiri nonton bareng debat cagub DKI di rumah Lembang, Jakarta Pusat.

"Gua ngedukung tuh karena mereka punya kerja nyata contohnya aja yang paling luar biasa, yang paling kelihatan banget ya, Kalijodo. Itu aja," kata Marcello di Rumah Lembang, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat 27 Januari 2017.

Dia pun mengungkapkan jika kerja nyata yang dilakukan Ahok - Djarot merapikan Kalijodo itu bermanfaat bagi masyarakat sebagai arena rekreasi.

"Dari dulu tahu tempat apa kan (Kalijodo). Sekarang udah jadi tempat bermain, main skateboard dan segala macem. Jadi perubahan-perubahan yang nyata itu," kata dia.

Pelantun lagu 'Masih Ada' ini mengaku sudah lama mendukung Ahok. Pada Maret 2015, dia turut aktif mengumpulkan satu juta KTP untuk Ahok. Menurut dia, sosok Ahok pantas didukung karena merupakan calon yang paling bebas korupsi.

"Gua dukung yang bener aja yang paling bebas korupsi dan dukungan tetaplah ke Ahok Djarot paling bisa kerja memimpin jakarta," jelas pria yang kerap disapa Ello ini.

Selain dirinya, keluarga besar Ello juga ikut mendukung pasangan Ahok-Djarot. Bahkan ayahnya sering datang ke rumah Lembang ini, ketimbang dirinya.

Terkait masalah hukum yang sedang melilit Ahok, Ello tidak terlalu ambil pusing dengan hal tersebut, karena ia pun yakin dengan penegakan hukum yang dijalani oleh Ahok.

"Sans (santai). Gua nggak terpengaruh. Biarkan hukum yang berbicara. Kan juga udah diproses juga kan? ya udah kita biarkan sistem hukum Indonesia yang akhirnya membuktikan hasilnya gimana. Gua tetep akan mendukung Ahok - Djarot kok," kata Marcello

Subscribe to receive free email updates: