Ada Apa Dengan Wakil Rakyat Ini?

Bagikan ke Twitter

tvkornews.com,Batam-Salah satu anggota DPRD (Dewan Perwakilan Rakyat Daerah)kota batam dimana wajah dan namanya tidak asing lagi bagi masyarakat kota batam khususnya di daerah pemihannya Batuaji,sekupang dan belakang padang.
"Budayakan Berani Jujur"adalah kata kesehariannya dan kalimat itupula sebagai jembatan untuk meraih kursi di kantor dewan perwakilan rakyat daerah kota batam(DPRD KOTA BATAM)
Dia adalah Jurado Siburian.SH.
Yang saat ini duduk dikomisi 3 membidangi pembangunan sarana prasarana dan lingkungan hidup dikota Batam.
Mendengar,melihat dan beraksi disetiap permasalahan dilingkungan masyarakat kota batam khususnya didapilnya demi kesejahteraan dan kenyamanan masyarakat itu sendiri dan harapannya untuk membangun negeri dan harus melaksanakan fungsi sebagai wakil rakyat.
Dia mengatakan sebagai anggota dewan perwakilan rakyat daerah baiklah bekerja sepenuh hati dan selalu mendengar atas permasalahan ataupun keluhan yang dirasakan masyarakat.dan menurutnya selalu tanggap dan bergerak cepat mencari solusi atas keluhan warga tersebut walau tidak terlepas dan harus disampaikan terlebih dahulu ke kantornya begitu juga kepemerintahan.
"Jabatan yang kita emban adalah amanah,dimana kita harus selalu tanggap berjiwa sosial tinggi tanpa harus membedakan latar belakang dan tidak membedakan suku,ras dan agama.lebih lanjut ia mengatakan bekerja nyata dan turut turun tangan adalah bukti nyata kerja membudayakan berani jujur itu utama nya".ucapnya saat duduk diwarung kopi Dodo batuaji batam.
Jurado,SH.adalah tipe orang yang tidak terlalu suka dengan cara yang seremonial menurutnya hal itu bukan tipe dirinya,sehingga warga menganggapnya wakil rakyat yang peduli,tanggap dan selalu bersahabat.
Salah satu warga batuaji bernama,Ilman sitompul mengatakan jurado adalah tipe orang yang merakyat tidak susah ditemui,cukup hari libur kerja jurado pasti diwarung kopi dodo dan kedai kopi lainnya dibatu aji."pak jurado sering turun kemasyarakat kalangan bawah dikedai kopipun jurado tetap menampung aspirasi dari masyarakat"kata ilman .*pantas*

Subscribe to receive free email updates: